Resmi Menjadi Anggota DPR, Krisdayanti Tetap Terima Job Nyanyi di Akhir Pekan

Supriyanto | 17 Oktober 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti resmi menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) setelah dilantik pada 1 Oktober 2019. Meski mengemban tugas negara, istri Raul Lemos itu tidak akan meninggalkan dunia hiburan.

Ditemui usai acara nonton bareng film Bebas, Krisdayanti mengaku masih ambil job menyanyi setiap akhir pekan.

"Ya alhamdulillah masih menyanyi Jumat malam, Sabtu dan Minggu masih menyanyi. Mudah-mudahan terus begitu enggak berhenti karena berkerja. Kan sama semuanya perlu komitmen tinggi," ungkap  Krisdayanti di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/10).

Krisdayanti mengatakan, sengaja tetap ambil pekerjaan sebagai penyanyi untuk  menyegarkan pikiran sekaligus menghinadri kejenuhan.

"Pokoknya enggak akan rehat. Jalan aja begini terus, biarin aja tetep dong menyanyi, biar lebih berbunga-bunga," kata Krisdayanti.

Tidak hanya itu, meski kini menjabat aebagai anggota dewan ibu empat anak itu tetap menjalani aktivitas seperti biasa. Sebagai istri, Krisdayanti juga harus bangun lebih pagi.

"Kalau mau semuanya bisa dijalankan harus bisa lebih disiplin dan bangun lebih pagi. Yah supaya saya bisa tetap antar anak sekolah dan bisa olahraga dan dandan," pungkas Krisdayanti.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait