Irfan Hakim Menangis Lihat Nagita Slavina Ditegur Raffi Ahmad di Tempat Umum

Supriyanto | 17 Oktober 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Hakim berteman dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Irfan mengungkapkan, Raffi sempat konsultasi kepada Ustaz Dhanu soal sakit tenggorokan yang dirasakannya.

"Sebelumnya Raffi pengen ketemu sama Ustaz Dhanu tapi waktunya tidak bisa. Nah kemarin satu acara ustaz Dhanu dan kebetulan curhat ya karena kita temenan ama Raffi gue temenan sama Gigi," ujar Irfan Hakim di acara jumpa pers DA Asia 5, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (16/10).

Pada pertemuan yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh Raffi Ahmad itu, ustaz Dhanu mendengar semua keluhan yang disampaikan oleh ayah Rafathar Malik Ahmad.

Dikatakan Irfan, dari diagnosa ustaz Dhanu, sakit yang didederita Raffi Ahmad lantaran tidak bisa menjaga ucapan. Pemandu acara Okay Bos itu dianggap sering bicara dengan nada keras dengan orang yang disayanginya.

"Ketika dia (Raffi) dinasihati Ustaz Dhanu mengenai suara Raffi yang sering hilang kan Ustaz Dhanu itu melihat dari sisi kenapa bisa seprti ini, mungkin karena sebab akibatnya," tutur Irfan Hakim.

"Kata Ustadz Dhanu salah satunya suka berkata kasar, berkata keras walaupun itu mau bercanda atau apapun pada orang tua pada istri pada anak atau pada lingkungan," ungkap Irfan Hakim.

Sebagai sahabat, Irfan Hakim tidak ingin ada masalah kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Melihat ada yang salah, Irfan pun mencoba mengingatkan untuk memperbaiki. Irfan menceritakan sempat menangis melihat Raffi menegur istrinya walau sebenarnya tidak ada masalah berat.

"Kebetulan ada Gigi di situ akhirnya jadi gue ikutan nangis karena, beberapa kali gue lihat Raffi menegur istrinya dan sebetulnya itu wajar tapi gue nasihatin, 'Fi jangan depan orang dong, kasian istrinya', walau istrinya nggak papa tapi ya udah nggak apa-apa," beber Irfan Hakim.

Meski demikian tujuan Irfan Hakim baik. Saat konsultasi dengan Ustaz Dhanu, Raffi Ahmad tampak mendapat ketenangan.

"Alhamdulillah kemarin dinasihati ama Ustaz Danu kemudian didoakan seneng, itulah fungsinya temen saling mengingatkan satu sama lain," pungkas Irfan Hakim.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait