Ultah Ke-5 Pernikahan, Ini Harapan Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad

Ari Kurniawan | 17 Oktober 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina genap berusia 5 tahun. Momen pesial ini dirayakan secara spesial dalam program Okay Bos, Trans 7, Kamis (17/10).

Raffi Ahmad, yang di hari biasa bertindak sebagai host, kali ini duduk di kursi tamu. Hadir juga Nagita Slavina, yang tampil cantik mengenakan busana serba putih. Posisi pembaca acara sementara digantikan oleh Melaney Ricardo. 

Di awal acara, Nagita Slavina sempat mengutarakan harapannya kepada Raffi Ahmad di hari jadi pernikahan mereka. 

"Semoga makin cinta dan sayang sama aku, lebih pengertian, nggak suka marah-marah. Itu aja sih," kata Nagita Slavina, sambil menatap wajah Raffi Ahmad. 

Pada kesempatan itu, Raffi Ahmad mengungkapkan rasa bahagianya bisa terus mempertahankan rumah tangga bersama Nagita Slavina, di tengah berbagai cobaan yang datang. Bagi Raffi, keluarga adalah segala-galanya. 

"Keajaiban luar biasa yang diberikan Allah SWT. Saya punya istri, Nagita Slavina, satu buah hati saya, Rafathar. Mereka yang selalu jadi sayap pelindung saya, yang selalu menjaga saya, selalu mendoakan saya. Saya bisa belajar tentang arti kehidupan, saya bisa belajar arti mencitai, dicintai," ucap Raffi Ahmad. 

"Mungkin dulu saya egois, sampai sekarang pun iya. Tapi hanya Nagita dan Rafathar yang bsia merdam semua," imbuh Raffi Ahmad, disambut tepuk tangan penonton. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait