Gagal Berhubungan Meski Sering Dijodohkan, Nassar: Mungkin Mereka Belum Siap

Supriyanto Kamis, 17 Oktober 2019 21:30:28
Nassar (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak resmi menduda Juli 2015 sampai sekarang Nassar belum juga menemukan pendamping menggantikan Muzdalifah. Meski kerap dijodoh-jodohkan oleh teman, Nassar mengaku santai dan tak mau pasang target untuk buru-buru nikah lagi.

"Kan di setiap program-program saya sering ada yang jodoh-jodohin kan. Aku sih santai aja, kalau anaknya mau ayok, kalau nggak mau ya nggak bisa gitu," ungkap Nassar di acara pengumuman peserta DA Asia 5, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (16/10).

Nassar menyadari, usianya yang tidak muda lagi membuat wanita yang dijodohkan tidak menanggapi serius. Padahal, Nassar selalu membuka hati dan berdoa mendapat pasangan yang sesuai keinginannya.

Nassar
Nassar

"Aku tuh sebenarnya santai. Mungkin mereka belum siap. Karena kan usia mereka di bawah umur ya. Dengan kondisi aku yang sudah berusia. Mungkin kebetulan mereka enggak siap. Ya mudah-mudahan Tuhan memberikan jodoh aku, yang penting pengertian," ungkap Nassar.

Dalam doanya itu Nassar berharap menemukan pendamping yang lebih muda dan memahami segala kesibukannya.

"Yang jelas yang muda ya hahah. Yang sekarang maunya yang muda dan baik. Kalangan mana pun, dari kalangan apa pun yang penting dia bisa memahami pekerjaan aku. Bisa mengerti sibuknya aku, lelahnya aku, pokoknya memahami kehidupan aku. Itu aja sih yang penting," pungkas Nassar.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.