Gagal Berhubungan Meski Sering Dijodohkan, Nassar: Mungkin Mereka Belum Siap

Supriyanto | 17 Oktober 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak resmi menduda Juli 2015 sampai sekarang Nassar belum juga menemukan pendamping menggantikan Muzdalifah. Meski kerap dijodoh-jodohkan oleh teman, Nassar mengaku santai dan tak mau pasang target untuk buru-buru nikah lagi.

"Kan di setiap program-program saya sering ada yang jodoh-jodohin kan. Aku sih santai aja, kalau anaknya mau ayok, kalau nggak mau ya nggak bisa gitu," ungkap Nassar di acara pengumuman peserta DA Asia 5, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (16/10).

Nassar menyadari, usianya yang tidak muda lagi membuat wanita yang dijodohkan tidak menanggapi serius. Padahal, Nassar selalu membuka hati dan berdoa mendapat pasangan yang sesuai keinginannya.

"Aku tuh sebenarnya santai. Mungkin mereka belum siap. Karena kan usia mereka di bawah umur ya. Dengan kondisi aku yang sudah berusia. Mungkin kebetulan mereka enggak siap. Ya mudah-mudahan Tuhan memberikan jodoh aku, yang penting pengertian," ungkap Nassar.

Dalam doanya itu Nassar berharap menemukan pendamping yang lebih muda dan memahami segala kesibukannya.

"Yang jelas yang muda ya hahah. Yang sekarang maunya yang muda dan baik. Kalangan mana pun, dari kalangan apa pun yang penting dia bisa memahami pekerjaan aku. Bisa mengerti sibuknya aku, lelahnya aku, pokoknya memahami kehidupan aku. Itu aja sih yang penting," pungkas Nassar.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait