Ulang Tahun ke 44, Irfan Hakim Dibikin Haru oleh Penggemar

Supriyanto Kamis, 17 Oktober 2019 15:30:42
Irfan Hakim (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Hakim genap berusia 44 tahun pada Selasa (15/10) kemarin. Sama seperti ulang tahun sebelumnya, keluarga tidak mengadakan perayaan khusus lantaran permintaan Irfan.

 

Namun, Irfan bersyukur anak dan istri selaluengingat dan mendoakan yang terbaik untuknya.

"Keluarga gua enggak biasa ngerayain ulang tahun. Jadi anak-anak gua saja, anak gua ngucapin bisik-bisik selamat ulang tahun gitu doang," kata Irfan Hakim kepada wartawan di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (16/10).

Irfan Hakim (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Irfan Hakim (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Namun Irfan Hakim dibuat haru oleh penggemarnya tatkala mendapatkan kejutan ulang tahun saat ia syuting program televisi swasta.

Tidak hanya itu, penggemar Irfan Hakim juga membuat perayaan ulangtahun sederhana bersama anak-anak panti asuhan.

"Fans aku mereka bikin kegiatan di panti asuhan itu gue terharu, senang banget, jadi makin sadar apa yang saya lakukan itu dilihat dan dicontoh sama orang-orang," terang Irfan Hakim.

Menginjak usia 44 tahun, Irfan mengaku masih seperti anak muda dan bersyukur masih tetap eksis di dunia hiburan bahkan malah kebanjiran job.

"Gue mah 44 tahun sebatas angka, ngerasa masih muda, tapi alhamdulillah pekerjaan masih bisa dipercaya," pungkas Irfan Hakim.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.