Rayakan Anniversary Ke-5, Begini Kejutan Sederhana dari Raffi Ahmad Untuk Nagita Slavina

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 17 Oktober terasa begitu spesial untuk pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak terasa, rumah tangga keduanya telah menginjak usia 5 tahun. Tepat pada hari ini, Kamis (17/10), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan anniversary pernikahan mereka.

Hari jadi pernikahan mereka pun dirayakan secara sederhana. Raffi Ahmad tak lupa memberikan kejutan manis untuk sang istri. Menariknya, kejutan kali ini diberikan Raffi saat Nagita melakukan proses rekaman lagu baru mereka.

Sebagai tanda cintanya, Raffi Ahmad pun menyiapkan satu buket bunga mawar besar beserta kue tart besar. Momen ini terlihat dari foto yang dibagikan Raffi di Instagramnya.

Tak hanya berdua, anniversary Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga dimeriahkan oleh personel RAN, Nino Kayam beserta dua personil MALIQ & D'ESSENTIALS, Lale dan Ilman.

Ketiganya membuatkan lagu yang merupakan persembahan cinta yang nantinya akan dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ayah Rafathar itu pun mengungkapkan rasa terima kasihnya karena sudah dibuatkan lagu yang begitu istimewa di 5 tahun pernikahan ini.

"Anniversary 5. Hehehe malah merepotkan 3 orang ini, @laleilmanino sampai begadang! Makasih ya guys udah kasih kado anniv kita untuk 2 karya kalian yang amazing dan berarti buat perjalanan cinta kami, terima kasih!," tulis Raffi Ahmad di keterangan fotonya.

Postingan ini pun dibanjiri komentar dari netizen yang mendoakan kebahagiaan untuk rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait