Dari Mayangsari Hingga Nindy, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Banjir Ucapan Selamat

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menginjak usia 5 tahun. Tepat pada hari ini, Kamis (17/10), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan anniversary pernikahan mereka.

Lewat Instagramnya, Raffi Ahmad membagikan momen perayaan hari jadi mereka yang digelar secara sederhana saat keduanya tengah melakukan proses rekaman lagu baru bersama Lale, Ilman dan Nino.

Sebagai tanda cintanya, Raffi Ahmad pun menyiapkan satu buket bunga mawar besar beserta kue tart besar. Raffi juga mengucapkan terima kasih pada Lale, Ilman dan Nino yang telah membuatkan lagu untuk merayakan anniversary pernikahan mereka.

"Anniversary 5. Hehehe malah merepotkan 3 orang ini, @laleilmanino sampai begadang! Makasih ya guys udah kasih kado anniv kita untuk 2 karya kalian yang amazing dan berarti buat perjalanan cinta kami, terima kasih!," tulis Raffi Ahmad di keterangan fotonya.

Postingan ini pun dibanjiri komentar baik dari netizen maupun rekan sesama artis, mulai dari Mayangsari hingga Nindy. Mereka pun turut memanjatkan doa untuk rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Happy Anniversary dear Rafi&Gigi. Samawa sampai akhir hayat. Amiin," kata Mayangsari.

"Happy anniversary, happy terus ya kalian, amin," sambung Andhika Pratama.

"Happy Anniversary you guys. Bahagia selamat dunia akhirat selalu yaaa," ujar Chacha Frederica.

"Happy anniversary bu gigi pak raffi bahagia sampai maut memisahkan," timpal Nindy.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait