Istri Ungkap Kondisi Terkini Zul Zivilia Selama di Penjara

Altov Johar | 17 Oktober 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Retno Paradinah, istri Zul Zivilia, mengungkap kondisi suaminya yang kini mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang , Jakarta Timur, karena kasus narkoba.Diakui Retno, saat ini kondisi suaminya sedang kurang sehat. Kebetulan kemarin ia datang menjenguk Zul.

“Kondisinya untuk saat ini kebetulan kurang sehat, soalnya kemarin kan dari sana, habis dari jenguk di Cipinang. Lagi sakit gigi sama perutnya, dari pas hari Senin itu sudah enggak enak badan, perutnya sakit,” ungkap Retno Paradinah, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Menurut Retno, kondisi suaminya memang mudah sakit. Namun ia menampik jika hal itu disebabkan Zul Zivilia merasa stress karena kasus yang menjeratnya. Pasalnya sejak mendekam di Rutan Cipinang, baru kali ini Zul mengalami sakit.

“Dia orangnya memang gampang sakit perut kalau salah makan, dan lama. Enggak (stress), baru kali ini soalnya. Semenjak di Cipinang baru kali ini (sakit). Enggak ada (keluhan) sih,” urai Retno.

Terkait proses sidang yang dijalani Zul, lanjut Retno, pekan depan suaminya akan menghadapi sidang tuntutan. Sementara sidang sebelumnya beragendakan pemeriksaan Zul sebagai terdakwa.

“Kalau sidang terakhir itu pemeriksaan terdakwa, dan minggu depan itu pembacaan tuntutan,” pungkas Retno.

Atas kasus narkoba yang menjeratnya, Zul Zivilia didakwa tiga pasal sekaligus, yakni 114 ayat (2) subside pasal 112 ayat (2) jo pasal 132 ayat (1) undang undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait