Tersandung Kasus Narkoba, Ini yang Dikeluhkan Zul Zivilia

Altov Johar Jumat, 18 Oktober 2019 01:00:12
Zul Zivilia

TABLOIDBINTANG.COM - Retno Paradinah, istri Zul Zivilia, sempat menjenguk suaminya yang kini mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, karena kasus narkoba. Rencananya, Zul akan kembali menjalani sidang kasus yang dihadapinya itu pekan depan, dengan agenda pembacaan tuntutan.

Retno menuturkan, selama ini Zul ZIvilia lebih banyak bercerita soal lelahnya mengikuti proses sidang. Terlebih sidang kasusnya sempat dua kali ditunda. Walhasil, Zul harus bolak-balik mengikuti proses persidangan tersebut.

“Dia lebih banyak cerita soal capeknya (jalani sidang), apalagi kan sempat ditunda juga dua kali. Jadi pas sidang sidang ke sembilan itu dia sudah ngeluh capek karena bolak balik,” tutur Retno Paradinah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Zul Zivilia (Rahman / tabloidbintang.com)
Zul Zivilia (Rahman / tabloidbintang.com)

Sementara ini Retno enggan memikirkan tentang hukuman yang akan dihadapi Zul. Ia merasa tidak memiliki kapasitas untuk membahas persoalan itu. Hanya saja, Retno tak menampik ada rasa takut Zul dijatuhi hukuman berat.

“Saya belum memikirkan ke arah situ ya. Soalnya kalau untuk masalah hukumnya, nanya berapa tahun atau apanya bukan ke saya. Cuma ya rasa takut itu pasti ada,” pungkas Retno.

Sekadar informasi, Zul Zivilia ditangkap di salah satu apartemen di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 28 Februari 2019. Bersamaan dengan penangkapannya, polisi juga menyita barang bukti berupa sabut seberat 9,4 kilogram serta 24 ribu butir ekstasi.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.