Tersandung Kasus Narkoba, Ini yang Dikeluhkan Zul Zivilia

Altov Johar | 18 Oktober 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Retno Paradinah, istri Zul Zivilia, sempat menjenguk suaminya yang kini mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, karena kasus narkoba. Rencananya, Zul akan kembali menjalani sidang kasus yang dihadapinya itu pekan depan, dengan agenda pembacaan tuntutan.

Retno menuturkan, selama ini Zul ZIvilia lebih banyak bercerita soal lelahnya mengikuti proses sidang. Terlebih sidang kasusnya sempat dua kali ditunda. Walhasil, Zul harus bolak-balik mengikuti proses persidangan tersebut.

“Dia lebih banyak cerita soal capeknya (jalani sidang), apalagi kan sempat ditunda juga dua kali. Jadi pas sidang sidang ke sembilan itu dia sudah ngeluh capek karena bolak balik,” tutur Retno Paradinah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Sementara ini Retno enggan memikirkan tentang hukuman yang akan dihadapi Zul. Ia merasa tidak memiliki kapasitas untuk membahas persoalan itu. Hanya saja, Retno tak menampik ada rasa takut Zul dijatuhi hukuman berat.

“Saya belum memikirkan ke arah situ ya. Soalnya kalau untuk masalah hukumnya, nanya berapa tahun atau apanya bukan ke saya. Cuma ya rasa takut itu pasti ada,” pungkas Retno.

Sekadar informasi, Zul Zivilia ditangkap di salah satu apartemen di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 28 Februari 2019. Bersamaan dengan penangkapannya, polisi juga menyita barang bukti berupa sabut seberat 9,4 kilogram serta 24 ribu butir ekstasi.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait