Vicky Nitinegoro DItangkap karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Ini Kata Aming

Altov Johar Kamis, 17 Oktober 2019 17:00:31
Vicky nitinegoro

TABLOIDBINTANG.COM - Aming enggan banyak komentar mengenai penangkapan Vicky Nitinegoro terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia mengaku ingin mencari tahu tentang masalah yang sedang menimpa Vicky. Apalagi selama ini Aming mengenal Vicky sebagai pribadi yang gemar olahraga.

“Makanya gue enggak mau sembarang ngomong, kita kan enggak tahu ya namanya media kan ada media benar ada media enggak. Kayak ada orang jahat atau enggak. Kita enggak bisa ambil kesimpulan secepat itu,” kata Aming di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

“Kalau dia ternyata rajin olahraga tiba-tiba pengguna juga kan enggak relevan, enggak masuk akal. Jadi lebih berhati-hati buat statement, apalagi gue baru landing juga, jadi enggak bisa komentar banyak,” tambahnya.

Aming (Supri / tabloidbintang.com)
Aming (Supri / tabloidbintang.com)

Selama ini Aming mengenal Vicky Nitinegoro sebagai sosok yang baik dan berbakti dengan orang tua. Namun ia merasa bukan kapasitasnya untuk menjelaskan pemberitaan soal Vicky yang saat ini berseliweran di media.

“Baca berita online juga belum jelas kepastiannya seperti apa. Jadi gue juga coba mencari tahu tapi belum mendapat respon dari orang-orang yang mungkin tahu beritanya seperti apa. Gue juga bakal cari tahu kayak apa sih,” jelasnya.

Sebagai sahabat, Aming berharap berita tentang Vicky yang ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba tidak benar. Ia juga mengimbau untuk selalu medukung Vicky dan mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya itu.

“Ya, semoga berita yang beraeliweran tidak benar adanya. Semoga teman-teman semua bisa mensupport Vicky dalam bentuk apapun. Dan yang paling simple adalah doa buat Vicky supaya masalah ini bisa jelas dan segera selesai,” pungkas Aming.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.