Khawatirkan Anak Pasca Divonis Penyakit Autoimun, Ashanty Dapat Dukungan Dorce

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty beberapa waktu lalu mengabarkan jika dirinya didiagnosis penyakit autoimun. Hal ini diketahui Ashanty saat menjalani pemeriksaan kesehatan bersama sang suami, Anang Hermansyah di RSPAD Gatot Soebroto.

Belum lama ini, dalam sebuah wawancara Ashanty mengungkapkan kekhawatirannya anak-anaknya jika dirinya tidak ada lagi di dunia ini.

"Takutnya mungkin bukan lebih ke kayak gitu. Aku takutnya enggak yang kayak gitu. Takutnya lebih kayak, kalau aku sampai tiba-tiba enggak ada lagi, aku pribadi enggak takut mati, beneran, sumpah enggak. Aku hidup buat mati, ini kan cuma sementara. Aku takut kalau, anak-anak aku masih kecil kan, itu aja," ujar Ashanty yang dikutip dari video yang dibagikan akun gosip @tantee_reempong_oficiall.

Mendengar sakit yang dialami Ashanty, Dorce Gamalama terlihat memberikan dukungannya. Melalui video yang diunggahnya di akun Instagram, Dorce mengirimkan doa dan meminta Ashanty untuk tetap semangat dan ikhlas.

"Untuk Ashanty sayang, serahkan semua kepada Allah SWT, tidak ada penyakit yang tidak bisa diobati," ungkap Dorce Gamalama dalam video yang diunggahnya, Rabu (16/10).

"Mudah-mudahan kesabaranmu, keikhlasanmu, dan yakinkan kamu masih bisa melihat anak-anakmu besar dan bisa menikahkan anak-anakmu. Jangan pesimis, optimis," sambungnya.

Tak hanya itu saja, Dorce juga mengingatkan jika segala sesuatu yang terjadi dalam hidup Ashanty saat ini merupakan kehendak Sang Pencipta.

"Rezeki, jodoh, maut di tangan Allah. Jangan bercerita tentang kematian, kematian pasti. Tapi tugas kamu sekarang adalah bagaimana membesarkan kasih sayangmu kepada anak-anakmu. Yang penting kamu ikhlas dan tawakal," lanjut Dorce.

"Senyum dan jangan dipikirin mau sakit apa juga. Yang penting ikhlas. Insyaallah, Allah akan angkat semua penyakitmu," tandas Dorce Gamalama.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait