Selamat, Ega - Rafly D'Academy Resmi Menikah

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan pedangdut muda, Ega Noviantika dan Rafly. Kedua kontestan Dangdut Academy itu telah resmi menjadi sepasang suami-istri.

Kabar bahagia ini diketahui dari postingan Fitri Carlina di Instagramnya. Dalam unggahannya, Fitri memperlihatkan potret Rafly dan Ega yang tengah berpose sambil memamerkan buku nikah.

Terlihat keduanya mengusung adat Sunda untuk hari bahagia mereka. Ega Noviantika begitu cantik dalam balutan kebaya berwarna putih lengkap dengan siger di kepalanya.

Sementara Rafly begitu gagah mengenakan jas berwarna senada lengkap dengan blangkon. Di keterangan fotonya, Fitri Carlina memberikan ucapan selamat untuk Ega dan juga Rafly.

"Happy Wedding Neng @eganoviantika_98 dan Bang @da3_muh.rafly kesayangan Emakkk," tulis Fitri Carlina mengiringi fotonya, Kamis (17/10).

Tak lupa, Fitri pun memanjatkan doa untuk pasangan muda tersebut. "Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warrohmah, Bahagia selalu hingga maut memisahkan,., Aamiin YRA," tutup Fitri Carlina.

Di Instagramnya, Ega Noviantika juga terlihat mengungkapkan rasa bahagianya dengan membagikan foto tangannya bersama Rafly yang telah dilingkari cincin di jari manisnya.

"Berada di titik ini, tidak semudah yang oranglain bayangkan," tulis Ega Noviantika di keterangan fotonya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait