Ternyata Ini Pertimbangan Sandy Tumiwa Menceraikan Vivi Paris

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 18 Oktober 2019 12:30:53
Sandy Tumiwa memutuskan untuk menjatuhkan talak tiga kepada istri sirinya, Vivi Paris. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa memutuskan untuk menjatuhkan talak tiga kepada istri sirinya, Vivi Paris. Keputusan tersebut disampaikan Sandy lewat sepucuk surat yang ia tulis sendiri. 

"Surat pernyataannya benar dari saya, saya yang tulis. Dan surat pernyataan tersebut adalah benar tulisan tangan saya," ucap Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (17/10).

Mantan istri Tessa Kaunang menegaskan keputusannya untuk menceraikan Vivi Paris diambil atas dasar pertimbangan akal sehat. Sandy Tumiwa tidak dipaksa oleh mana pun atas keputusannya tersebut.

"Itu saya buat tanpa paksaan dari pihak mana pun. Tidak ada ada pihak kegita manapun yang memprovokasi saya," tegasnya.

Sandy Tumiwa memilih untuk menceraikan Vivi Paris karena dia merasa bersalah. "Surat pernyataan tersebut saya buat karena saya menyadari kesalahan yang saya buat. Saya bukan orang yang sempurna, saya banyak dosa, tapi saya belajar dari kesalahan tersebut," papar Sandy Tumiwa.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.