Ungkap Nama Lengkap Putrinya, Suami Kartika Putri Tulis Harapan Ini

Christiya Dika Handayani Jumat, 18 Oktober 2019 14:30:13
Kartika Putri dan Habib Usman

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan Kartika Putri kini semakin lengkap dengan kehadiran buah hati pertamanya. Kartika melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Jumat (18/10) pukul o4.29 WIB.

Lewat Instagramnya, Kartika Putri pun mengungkap rasa syukurnya atas karunia ini. Dalam unggahan yang dibagikan pada Jumat (18/10) itu pula, Kartika mengungkap nama yang dipiilihnya bersama sang suami untuk putri mereka.

"Allahuakbar Bismillah Alhamdulillah.. Telah lahir Putri kami Khalisa Aghni Bahira Jum'at 18 oktober 2019 Jam 4.29 wib dengan Berat 3,25kg Tinggi 51 cm," begitu isi dalam unggahan Kartika Putri.

Menariknya, nama buah hati yang diumumkan Kartika Putri ternayata belum lengkap. Suami Kartika, Habib Usman dalam postingan di Instagramnya menyelipkan nama depan yang tampaknya lupa ditulis Kartika Putri.

"Alhamdulillah telah lahir putri kami: Syarifah Khalisa Aghniya Bahira," tulis Habib Usman bin Yahya di unggahannya degan menyematkan akun Instagram Kartika Putri.

Sebagai orang tua, Habib Uman pun memiliki doa terbaik untuk buah hatinya. Habib Usman beharap putrinya bisa menjadi anak yang sholehah dan bisa membanggakan Nabi Muhammad.

"Doain Yah Biar Jadi Anak Yang Sholehah, Anak Yang Selalu Ta'at Kepada Allah Dan Rosulnya, Serta Menjadi Kebanggaannya Rosulallah Aamiin Aamiin Ya Robbal Alaminn," tandas Habib Usman bin Yahya yang banyak diamini netizen.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.