Ungkap Kebahagiaan Jelang Kelahiran Anaknya, Postingan Young Lex Bikin Heboh

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan terbaru Young Lex di Instagram membuah heboh. Pasalnya di unggahan yang dibagikan Kamis (17/10) itu, Young Lex mengumumkan kehamilan Eriska Nakesya, yang diketahui merupakan calon istrinya.

Dalam postingannya, Young Lex memajang foto USG buah hatinya dalam kandungan Eriska yang telah menginjak usia 7 bulan. Mengiringi unggahannya, pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter itu mengaku tak sabar untuk segera bertemu dengan bayinya.

"Astaga ga sabar, udah 7 bulan, desember akhir or january awal, soon," tulis Young Lex dalam keterangan fotonya.

Antusiasme Young Lex juga tampak dari sayembara yang diadakannya. Ia mengajak netizen menebak nama calon buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan itu dengan menghadiahkan ponsel dan sejumlah uang tunai jika ada yang bisa menebak dengan benar.

"Anak gue cewe, siapa namanya ya? Ada yang bisa tebak? Gue kasih HP sama duit 1 juta, #rajaterakhir #younglex," tandas Young Lex.

Postingan ini lantas dibanjiri komentar sejumlah yang menuliskan berbagai nama untuk mencoba peruntungan dari sayembara yang dilakukan Young Lex.

Tapi tidak hanya itu, sejumlah netizen justru tampak heboh dan penasaran. Banyak dari mereka mempertanyakan tentang pernikahan Young Lex dan Eriska Nakesya.

"Kapan nikahnya," komentar netizen. "Kapan nikah bang?" sambung netizen. "Abang kapan nikah?? Ko ngga tau nikahnya tau tau mau punya anak aja," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait