Sering Jalan Bareng, Ifan Seventeen Akui Awal Kemunculan Citra Kirana Salah

Supriyanto Jumat, 18 Oktober 2019 15:30:23
Ifan Seventeen belakangan sering tepergok jalan bareng Citra Kirana. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ifan Seventeen belakangan sering tepergok jalan bareng Citra Kirana. Citra yang merupakan teman SMA Ifan sempat membuat heboh lantaran viral video dugaan  penggerebakan mereka berdua di kamar hotel.

Saat ditanya sudah sejauh mana hubungan Ifan dengan Citra Kirana, pelantun "Masih Harus Di Sini" itu mengaku masih sebatas teman.

"Jadi kemarin ada muncul di gosip. Di Lampung itu (kedapatan jalan berdua). Dia itu punya keluarga di Lampung. Adalah itu. Kayak bapak dan ibu angkatnya. Nah kebetulan kemarin aku main di Lampung, terus oh ya udah gitu," ungkap Ifan Seventeen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Lebih jauh, Ifan mengatakan kedekatannya dengan Citra Kirana memang sudah lama. Bahkan, semasa istrinya masih ada Ifan juga pernah pergi bertiga bersama.

Ifan Seventeen (Instagram)
Ifan Seventeen (Instagram)

"Aku sih enggak pernah yang, maksudnya gini kalau aku memang jalan, aku aja pernah nonton bareng sama Dylan sama Citra. Nonton Coldplay waktu itu di Bangkok," terang Ifan Seventeen.

Ifan mengungkapkan, Citra Kirana merupakan teman yang selalu mendengar curahan hatinya di kala kesepian memikirkan almarhum istrinya, Dylan Sahara.

"Dan fine gitu. Maksudku dia sahabatku tempat aku cerita," kata Ifan Seventeen.

Ifan mengaku kemunculan Citra diketahui publik dari sudut negatif beredarnya video. Namun, Ifan mendapat hikmah dari kasus tersebut.

"Ya cuma mungkin start awalnya salah. Jadi yang wah gitu. Ya yang pasti aku jadi point of attention-nya orang-orang. Ya maksudnya setelah kejadian itu (videonya penggerebekan) entah kenapa aku jadi sangat dilihat," pungkas Ifan Seventeen.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.