Grogi Bagikan Foto Paula dan Marshanda, Baim Wong Satu Jam Tulis Caption

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong untuk pertama kalinya mempertemukan sang istri, Paula Verhoeven dengan mantan kekasihnya, Marshanda. Pertemuan ini dilakukan Baim untuk mewujudkan mimpi Nenek Iroh dengan artis favoritnya.

Melalui kanal YouTube-nya, Baim Wong mengabadikan momen pertemuan Marshanda dan Nenek Iroh. Baim pun mengaku kedatangan Marshanda ke rumahnya merupakan pengalaman yang seru.

"Hari ini ada yang seru, satu, Nenek Iroh ketemu Marshanda, yang kedua Paula ketemu Marshanda. Gimana nih?" kata Baim Wong dalam videonya.

Baim memastikan Paula bersikap santai bertemu dengan Marshanda. Namun sebaliknya ia yang justru terlihat tegang. "Paula mah santai Bro, gua yang enggak santai Bro," sambung Baim.

Sebelum mempublikasikan videnya, Baim Wong ternyata sempat memperlihatkan rasa gugupnya dalam postingan Instagramnya.

Membagikan foto Nenek Iroh bersama Paula Verhoeven dan Marshanda, Baim Wong mengaku dirinya menghabiskan waktu satu jam untuk menulis caption di unggahan itu.

"Udah Sejam Nih.. Nulis Caption diapus2 mulu.. Aku Pusing Bosquee nulis APAH.. AKU NYERAH !!! AKU GA BERDAYA!! DADAKU SESAK !! JANTUNGKU BERDETAK KENCANG," tulis Baim Wong di keterangan fotonya, Kamis (17/10).

"SEBENTAR LAGI TAYANG DI YOUTUBE !! Deg Deg SERRRR .. #akunyerahmamah #akunyerahpapah #maapinbaimyaAllah #tulisajajudulnyadirideh #BYE," tandas Baim Wong.

Sontak saja, pengakuan Baim Wong dibanjiri ledekan dari netizen.

"Deg deg an nemuin mantan pacar ke istri," komentar netizen.

"Disaat sang mantan bertemu sang istri.. Hayo mau nulis ape tuh bosquee wkwkwkw," kata netizen lain.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait