Klarifikasi, Mulan Jameela Ucapkan Terima Kasih Setelah Diperingatkan KPK

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan Mulan Jameela belum lama ini disorot Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pasalnya, Mulan mengunggah foto kacamata bermerek di akun Instagramnya.

"Bismillahirrahmanirrahim...Terimakasih @jakarta_eyewear ngirim kacamata sebagus ini, buat sahabat onlineku yang lagi cari supplier kacamata termurah. bisa order langsung di @jakarta_eyewear ya," begitu keterangan yang ditulis Mulan Jameela seperti yang diminta pihak online shop yang tampak di unggahan akun gosip @igtainment11.

Postingan istri Ahmad Dhani ini pun langsung mendapat sorotan dari KPK. Wakil Ketua KPK Saut Situmorang bicara soal norma dan etika pejabat publik. Seperti diketahui, pasca pelantikan, Mulan Jameela kini tak lagi hanya berprofesi sebagai artis, tapi juga sebagai anggota DPR.

Peringatan KPK itu pun langsung direspons Mulan Jameela dengan menghapus postingan tentang kacamata tersebut dari lama Instagram. Tidak hanya menghapus unggahannya, Mulan juga menyampaikan terima kasih pada Wakil Ketua KPK Saut Situmorang karena telah memberikan masukan positif untuknya.

"Saya ucapkan terimakasih utk Bapak Saut Situmorang selaku Wakil Ketua KPK, sudah memberikan masukan yang sangat positif utk saya secara pribadi. Dan ini bisa jadi pelajaran utk semua pihak," tulis Mulan Jameela di Instastory-nya, Jumat (18/10).

Ibu empat orang anak ibu menjelaskan jika hal itu terjadi karena adanya kesalahan salah input caption yang sudah dikirim oleh pihak online shop. Mulan Jameela pun mengatakan jika kasus ini menjadi pelajaran baginya untuk lebih berhati-hati.

"Alhamdulillah sudah saya klarifikasi bahwa postingan itu terjadi kesalahan input caption yg sdh di kirim oleh pihak 0L shop tanpa admin atau pihak saya filter terlebih dahulu," katanya.

"Ini adalah pelajaran bagi admin dan saya untuk Iebih berhati2 memfilter caption paid promote untuk di posting agar tidak menimbulkan kesalahfahaman. Terima kasih atas pengertiannya," sambungnya.

Di akhir unggahannya, Mulan Jameela menegaskan bahwa dirinya dan Partai Gerindra akan terus berkomitmen menjauhi perilaku korupsi. "Dan Insya Allah saya beserta Partai Gerindra akan selalu meniaga kebersihan dari korupsi," tandas Mulan Jameela.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait