Bikin Takjub, Nikita Mirzani Ketahuan Pakai Baju Seharga 44 Juta Saat Ke Korea

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kini tengah berlibur ke Korea Selatan bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru. Meski tengah berada di luar negeri, artis sensasional itu tetap menyedot perhatian publik.

 

Namun bukan karena kontroversinya, belum lama ini, ibu tiga orang anak itu menjadi perbincangan karena pakaian yang dikenakannya.

Sekilas tak ada yang aneh dari pakaian berjenis travel knit cape hitam yang diperlihatkan Nikita Mirzani dalam postingan Instagramnya. Namun ternyata pakaian tersebut memiliki harga yang sangat fantastis.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @fashion_nikitamirzani17, Rabu (16/10). Dalam postingannya, akun tersebut mengungkap jika mantel tanpa lengan yang dikenakan Nikita Mirzani merupakan keluaran dari brand ternama Louis Vuitton yang dibanderol dengan harga lebih dari Rp. 44 Juta.

"Nikita Mirzani Mawardi wearing @louisvuitton "Travel knit cape"$3,150 // 44.500.000 IDR Louisvuitton.com #nikitamirzani #fashionnikitamirzani," tulis akun tersebut di keterangan fotonya,

Sontak saja, netizen yang melihat unggahan tersebut tampak takjub. Banyak dari mereka tak menyangka pakaian yang terlihat sederhana tersebut memiliki nilai fantastis.

"Wow amazing, kita mah duit segitu bs untuk hidup setahun kali," kata seorang netizen.

"Minnn, tetiba sesek gw padahal cuma beda tiga nol blkg doank ma kaos gw," sambung netizen.

"Min mahalan baju nyai dari pada harga motor akyu," komentar netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait