Bikin Takjub, Nikita Mirzani Ketahuan Pakai Baju Seharga 44 Juta Saat Ke Korea

Christiya Dika Handayani Jumat, 18 Oktober 2019 19:00:51
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kini tengah berlibur ke Korea Selatan bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru. Meski tengah berada di luar negeri, artis sensasional itu tetap menyedot perhatian publik.

 

Namun bukan karena kontroversinya, belum lama ini, ibu tiga orang anak itu menjadi perbincangan karena pakaian yang dikenakannya.

Sekilas tak ada yang aneh dari pakaian berjenis travel knit cape hitam yang diperlihatkan Nikita Mirzani dalam postingan Instagramnya. Namun ternyata pakaian tersebut memiliki harga yang sangat fantastis.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @fashion_nikitamirzani17, Rabu (16/10). Dalam postingannya, akun tersebut mengungkap jika mantel tanpa lengan yang dikenakan Nikita Mirzani merupakan keluaran dari brand ternama Louis Vuitton yang dibanderol dengan harga lebih dari Rp. 44 Juta.

"Nikita Mirzani Mawardi wearing @louisvuitton "Travel knit cape"$3,150 // 44.500.000 IDR Louisvuitton.com #nikitamirzani #fashionnikitamirzani," tulis akun tersebut di keterangan fotonya,

Sontak saja, netizen yang melihat unggahan tersebut tampak takjub. Banyak dari mereka tak menyangka pakaian yang terlihat sederhana tersebut memiliki nilai fantastis.

Harga baju Nikita Mirzani
Harga baju Nikita Mirzani

"Wow amazing, kita mah duit segitu bs untuk hidup setahun kali," kata seorang netizen.

"Minnn, tetiba sesek gw padahal cuma beda tiga nol blkg doank ma kaos gw," sambung netizen.

"Min mahalan baju nyai dari pada harga motor akyu," komentar netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.