Raffi Ahmad - Nagita Ultah Pernikahan, Begini Doa Rieta Amilia dan Amy Qanita

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menginjak lima tahun. Tepat pada Kamis (17/10) kemarin, keduanya merayakan anniversary pernikahan.

Di hari jadi pernikahannya, Raffi Ahmad mempersembahkan lagu spesial berjudul Kau Yang Terbaik untuk sang istri tercinta, Nagita Slavina. Lagu ciptaan Melly Goeslaw itu seakan menjadi ungkapan isi hati Raffi Ahmad yang merasa bersalah pada sang istri.

Sebelum diperlihatkan pada Nagita, Raffi Ahmad terlebih dahulu meminta sang ibu, Amy Qanita, ibu mertuanya, Rieta Amilia dan kedua adiknya, Nisya dan Syahnaz untuk menyaksikan video tersebut.

Tak disangka, video klip lagu tersebut membuat mereka terharu. Mulai dari pertengahan hingga lagu berakhir, baik Amy Qanita maupun Rieta Amilia sudah tak kuasa menahan airmatanya. 

Di akhir videonya, Amy Qanita dan Rieta Amilia memberikan doa untuk pernikahan putra-putri mereka. Amy berharap rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu dilimpahi kebahagiaan.

"Mudah-mudahan setelah lima tahun ini, mama pengen selalu ngelihat mereka bahagia, sampai nanti mereka tua," ujar Amy Qanita seperti yang dikutip dalam video yang dipublikasikan di kanal YouTube, Rans Entertainment.

"Kekurangan masing-masing, kelebihan masing-masing bisa saling melengkapi dan mereka selalu, bahagia, bahagia, bahagia," lanjutnya.

Senada dengan Amy, Rieta Amilia juga menginginkan orang tua dari Rafathar itu hidup bahagia. Ia juga berharap baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina lebih bijak dan pengertian. "Sama sih, pengennya mereka bahagia. Lebih dewasa, lebih saling pengertian, lebih bijaksana, lebih semuanya," tandas Rieta Amilia.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait