Dituding Ingin Pansos dengan Cara Polisikan Irwansyah, Begini Respon Medina Zein

Supriyanto | 19 Oktober 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Medina Zein dan suami, Lukman Azhari mengelar jumpa pers, umumkan telah resmi melaporkan Irwansyah, suami Zaskia Sungkar ke Polresta Bandung, Jawa Barat pada Jumat (18/10) pagi.

Medina melaporkan Irwansyah sebagai komisaris J-Corps dengan pasal penggelapan uang hampir Rp 2 miliar.

Mencuatnya kasus dugaan penggelapan itu menimbulkan spekulasi negatif terhadap si pelapor. Medina Zein dituding sengaja melaporkan Irwansyah untuk panjat sosial (pansos).

Namun, mendengar itu Medina Zein langsung membantah. Lewat Insta Story miliknya, Medina menegaskan dirinya hanya menuntut haknya bukan untuk memanfaatkan.

"Lupa berasal dari mana? 2012 sudah punya @mdglowingskin dan skrg alhamdulillah 12 cabang. 2014 saya sudah punya @mdconsmeticsindo dan @thelarasvillage LoL," tulis Medina, Jumat (18/10).

"Pansos ??? Keluarga suami saya dari zaman baheula udah jadi artis," tambah Medina Zein.

Lebih lanjut, Medina enggan menanggapi komentar-komentar netizen yang nyinyir terhadapnya. Medina sengaja buka suara agar masalahnya segera selesai.

 "Capek akutuhhhh ladenin orang playing victim. Udah aja ngaku, Minta maaf, Balikin duit, BERES," kata Medina lagi.

"Ga perlu pansos. Ga mau ribut sama orang. Kerjaan aku banyak untuk 400 karyawan tercintaku. Aku hanya ingin HAK ku di kembalikan saja karena sudah capek dengan perdebatan kusir. Peace Love and Berbaur beiibbb," pungkas Medina Zein.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait