Irwansyah Dilaporkan dengan Pasal Penggelapan Uang, Zaskia Sungkar Terlibat?

Supriyanto | 19 Oktober 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irwansyah dilaporkan ke Polresta Bandung, Jawa Barat oleh rekan bisnisnya, Medina Zein pada Jumat (18/10). Suami Zaskia Sungkar itu dilaporkan dengan pasal penggelapan uang hampir Rp 2 miliar.

Lukman Azhari, suami sekaligus tim kuasa hukum Medina mengatakan pihaknya menduga ada pihak lain yang terlibat penggelapan uang perusahaan bersama itu. 

"Saya melihat ini ada indikasi pihak-pihak lain yang terlibat. Tidak menutup kemungkinan, ya. Dugaan saya. Nanti ditelusuri. Nanti biar penyidik yang bekerja. Dan nilainya juga masih dikembangkan ya. Karena data ini masih temuan awal," ujar Lukman Azhari mendampingi Medina Zein di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (18/10).

Lukman menerangkan, pihaknya menduga ada lebih dari 2 miliar yang digelapkan Irwansyah jika ia dan istri diperkanankan melihat pembukuan perusahaan.

"Karena kita belum melakukan audit. Kalau kita melakukan audit ya tidak menutup kemungkinan angkanya akan lebih berlipat," beber Lukman Azhari.

"Sementara yang sudah diaudit sekitar Rp 1,9 miliar sekianlah, Rp 2 miliar. Sementara ya, karena kita juga belum dapat rekening koran 2017 sampai detik ini. Sempat komunikasi, "Wan, kok ini susah sih dapat rekening koran?" baru dikasih. gitu gitu lah agak-agak susah dapat datanya karena kan yang namanya audit semua data harus dikeluarkan baik rekening koran, baik laporan keuangan, arus kas segala macam kita harus cek semuanya," cerita Lukman Azhari.

Saat ditanya kemungkinan istri Irwansyah, Zaskia Sungkar terlibat, Medina Zein belum mau memberi jawaban tegas.

"Nanti sajalah itu (soal Zaskia Sungkar)," jawab Medija Zein.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait