Melihat Polisi Amankan Gedung DPR Jelang Pelantikan Presiden, Dewi Perssik Teringat Ayahanda

Abdul Rahman Syaukani | 20 Oktober 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik menghibur personel gabungan dari kepolisian dan TNI yang mengamankan gedung DPR/MPR RI jelang pelantikan presiden yang akan digelar pada Minggu, 20 Oktober 2019. Dalam kesempatan itu Depe membawakan sejumlah lagu dan memberikan bunga warna merah dan putih.

Menghibur personel gabungan TNI dan polisi, Dewi Perssik teringat akan almarhum ayahandanya yang semasa hidupnya sempat mengabdikan diri di institusi kepolisian.

"Ini memberikan semangat dan motivasi untuk TNI dan Polri. Ucapan terima kasih yang sangat dalam karena selama ini mereka menjaga kita. Aku pribadi sebagai anak polisi, ingat sama papi aku," ucap Dewi Perssik di depan Gedung DPR RI kepada awak media.

Dalam kenangannya, almarhum ayahnya jarang bertemu dengan istri dan anak-anak selama bertugas di kepolisian. Karena bagi sang ayahanda, kepentingan bangsa dan negara menjadi prioritas dibanding kepentingan pribadi dan keluarga.

"Polisi itu jarang ketemu dengan keluarga, mereka lebih mementingkan tugas. Maaf ya, kalau papi saya selalu bilang senjata itu adalah istri pertama. Istri kedua ya istri dan anak-anak," papar Depe.

Selain Dewi Perssik, artis-artis yang turut menghibur personel gabungan TNI dan kepolisian di gedung DPR adalah Five V, Chika Jessica, Irma Darmawangsa dan Wika Salim.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait