Anang Hermansyah - Ashanty Urungkan Jual Rumah Mewah Mereka

Altov Johar Minggu, 20 Oktober 2019 05:00:31
Anang - Ashanty

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu Anang Hermansyah dan Ashanty dikabarkan berniat menjual rumah mewah mereka yang berlokasi di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Ketika dikonfirmasi kembali mengenai niat itu, dan Anang justru mengurungkannya.

"Oh rumah kita enggak jual rumah (Cinere) yang itu ya. Tadinya mau jual rumah itu, mau pindah ke rumah yang lebih kecilan, di tengah-tengah gitu," ungkap Ashanty di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Keputusan itu diambil setelah Anang dan Ashanty berdiskusi. Apalagi banyak cerita dan kenangan dalam perjalanan pembangunan rumah mereka.

"Akhirnya dia ngobrol sama aku gini 'kamu nggak bisa sepi sukanya rame, mau pindah. Kedua rumah itu kita bangun berdua itu dengan cerita yang luar biasa, sayang dengan banyak kenangan," urai Ashanty.

Anang menambahkan, semula meinginan mereka untuk menjual rumah karema jarak tempuh ke tempat pekerjaan yang jauh. Sehingga butuh waktu berjam-jam menuju ke Jakarta.

"Jadi kita itu jadi ingin lebih ke akses cepat, karena kalau kita ke kota jadi urusannya jadi lama. Balik lagi ke kota jadi makan waktu, jadi urusan sehari bisa makan (waktu) seharian, kemarin cuma ngomong itu kalau rumah kebesaran dengan huni yang banyak itu enggak masalah," pungkas Anang Hermansyah.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.