Seperti Ini Kriteria Calon Suami Wika Salim

Abdul Rahman Syaukani | 20 Oktober 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga tentu membuat Wika Salim lebih selektif dalam memilih pasangan. Pedangdut bertubuh mungil itu tidak mau kembali masuk ke jurang yang sama.

Saat ditemui di depan Gedung DPR/MPR RI di bilangan Senayan, Jakarta, belum lama ini, Wika Salim mengungkapkan kriteria calon suaminya. Seperti apa ?

"Tipenya 32 saja minimalis," ucap Wika Salim di hadapan awak media. "Aku mah yang penting tanggung jawab, setia, jujur, mapan, sayang sama aku, sayang sama orang tua," katanya lebih lanjut.

Seperti diketahui, Wika Salim dikabarkan tengah dekat dengan penyiar Gofar Hilam. Ketika disinggung apakah Gofar termasuk pria calon suaminya, Wika Salim mengaku belum bisa memberikan penilaian.

"Ya belum tahu, kami kan belum sering ketemu. Kami masih santai temenan aja," tutur Wika Salim lebih lanjut.

Pemilik nama lahir Wika Febrina Putri sebelumnya diketahui menikah dengan Chandra Permana. Sayangnya pernikahan mereka kandas pada 2018 silam setelah Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, memvonis cerai terhadap pasangan yang diketahui menikah secara diam-diam ini.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait