Bantah Tudingan Penggelapan, Zaskia Sungkar - Irwansyah Akan Laporkan Balik Medina Zein?

Altov Johar | 20 Oktober 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Sungkar syok mendapati suaminya, Irwansyah, dilaporkan Medina Zein yang merupakan rekan bisnisnya untuk usaha kue kekinian atas dugaan penggelapan. Apalagi pemberitaan tentang kasus itu tak terbendung dan seolah menyudutkan Irwansyah.

Diakui Zaskia Sungkar, tekanan justru datang dari keluarga yang menanyakan kebenaran pemberitaan tersebut. Dalam klarifikasinya, Zaskia dan Irwansyah menegaskan tuduhan itu tidak benar. Lantas apakah Zaskia dan Irwansyah berniat melaporkan balik Medina Zein?

"Udah lah, udah. Saya enggak mau cari musuh. Ini aja kita masih syok, ternyata begini ya punya masalah, sebelumnya enggak pernah. Ini tamparan buat aku, mungkin ada kata-kata aku yang membuat sakit hati," kata Zaskia Sungkar di Kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Zaskia menganggap masalah ini merupakan ujian dari Allah agar dirinya dan Irwansyah mengintropeksi diri. Ia menilai, mungkin selama ini dirinya dan suami kurang dalam ibadah, sehingga masalah yang ada menjadi pengingat untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Ilahi.

"Sedih sih tapi ya enggak apa-apa. Hidup, cobaan dari Allah mungkin untuk kita juga, introspeksi kita juga. Ya mungkin yang tadinya ibadahnya mulai berkurang karena ada kayak gini, kan jadi buat reminder lagi," ujar Zaskia.

Menurut Zaskia, Medina juga punya hak untuk berbicara, meski ia menegaskan tudingan yang dilayangkan itu tidak benar. Mengingat masalah ini sudah masuk ke ranah hukum, Zaskia dan Irwansyah mengaku akan koperatif jika nantinya mendapat panggilan polisi.

"Insya Allah kita akan tenang karena semuanya bisa dipertanggungjawabkan. Kalau masalah nanti ada internal perusahaan mah, kan bisnis is bisnis, teman is teman," pungkas Zaskia Sungkar.

(Tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait