Dilema Raffi Ahmad, Selamatkan Mobilnya yang Terbakar atau ke Rumah Baim Wong

Ari Kurniawan | 21 Oktober 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad lemas saat diberi tahu mobil Lamboghini kesayangannya terbakar di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/10). Raffi yang masih berada di kawasan itu sempat berpkir untuk mendatangi lokasi kejadian dan menyelamatkan mobilnya. 

Tapi, niat itu diurungkan oleh Raffi Ahmad. Setelah melihat kepulan asap hitam dari kajauhan, Raffi yang saat itu menaiki mobil Toyoya Alphard, memilih untuk melanjutkan perjalan ke acara nujuh bulanan istri Baim Wong, Paula Verhoeven. Raffi Ahmad bertugas sebagai MC di acara itu.

"Dilema banget, mau balik lagi lihat mobil aku, atau ke tempat Baim. Kalau bukan Baim Paula udah aku tinggal. Karena aku udah komit, ya udah lah. Kayak di film-film gitu, aku lihat ke belakang ada asep, mobil kesayangan aku kebakar,"  cerita Raffi Ahmad, dalam video yang diunggah di akun YouTube Rans Entertainment. 

Raffi Ahmad mengaku sudah mengikhlaskan mobil mewahnya terbakar. Raffi bersyukur tidak ada korban dari kejadian itu.

"Berat rasanya, tapi aku bilang ke driver aku, 'udah lah kita ke Baim aja'. Kalau emang masih milik, mau mobilnya ancul mau apa, pasti ada aja Allah kasih," bilang Raffi Ahmad.

Hingga saat ini Raffi Ahmad belum mengetahui secara pasti penyebab pemunculan api di Lamborghini miliknya. Mobil mahal itu saat ini masih berada di bengkel. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait