Irwansyah Dilaporkan ke Polisi, Begini Dukungan Shireen Sungkar untuk Zaskia Sungkar

Christiya Dika Handayani | 21 Oktober 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irwansyah dilaporkan rekan bisnisnya, Medina Zein ke Polresta Bandung, Jawa Barat, Jumat (18/10). Suami Zaskia Sungkar itu dituduh melakukan penggelapan uang senilai Rp2 miliar.

Mengetahui hal ini, adik iparnya, Shireen Sungkar tampak memberikan dukungan pada Irwansyah. Hal ini dituliskan Shireen dalam komentar di postingan Zaskia Sungkar.

Dalam unggahannya, Zaskia memperlihatkan potret kemesraannya bersama Irwansyah. Mengiringi postingannya, Zaskia Sungkar menuliskan kalimat dukungannya untuk sang suami tercinta.

"Dalam dunia yang penuh pura - pura, seseorang sibuk memisahkan kata dari dusta .. jika perkataan itu merupakan perak maka diam itu merupakan emas, dikhianati, difitnah itu biasa .. banyak belajar untuk lebih dewasa, memaafkan dan ikhlas dari kamu .. kl Aku selalu jadi team hore yg bikin kamu tersenyum aja setiap hari.. time will tell baby InsyaAllah," tulis Zaskia Sungkar di keterangan fotonya.

Shireen Sungkar pun meninggalkan komentar dengan mendoakan agar Irwansyah diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menghadapi permasalahannya.

"Ya sabar sis smoga ada jalan terbaik, dimaki di fitnah di ledekin gak punya anak, dibilang segala macem dibilang pasti mati karir kalian dll yaudh diemin aja, kalo memang tujuannya tercapai yaudh ujian buat kamu smoga ada rizky dipintu lain," tulis Shireen Sungkar.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait