Polisikan Irwansyah, Medina Zein Dapat Dukungan dari Sarah Azhari

Christiya Dika Handayani Senin, 21 Oktober 2019 14:45:23
Sarah Azhari meminta Medina Zein dan Lukman Azhari tak takut untuk melawan kebenaran. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Medina Zein resmi melaporkan Irwansyah ke Polresta Bandung, Jawa Barat, Jumat (18/10). Istri Lukman Azhari itu melaporkan Irwansyah sebagai komisaris J-Corps dengan pasal penggelapan uang.

Terkait hal ini, Medina Zein pun mendapat dukungan dari kakak iparnya, Sarah Azhari. Melalui Insta Story-nya, aktris cantik yang kini menetap di Amerika Serikat itu menunjukkan dukungan penuh atas keputusan yang diambil adiknya itu.

"Sebagai kakak @lukmanazhari18 dan @medinazein mereka selalu terbuka sama sy mengenai apapun dan selalu bertukar pikiran hampir setiap hari," tulis Sarah Azhari di unggahannya yang dibagikan ulang akun @tantee_reempong_oficiall.

Postingan Sarah Azhari. (Instagram)
Postingan Sarah Azhari. (Instagram)

"Keluarga sy memang dekat satu sama lain dengan adik2, kakak & keponakan. Jadi wajar kalo sy memberikan dukungan apalagi kalo org tsb dilanggar haknya/terdzalimi atau dirugikan," sambungnya.

Dalam unggahannya, Sarah juga mengaku miris dengan permasalahan yang dihadapi adik iparnya itu. Sarah Azhari juga membeberkan jika jalur kekeluargaan sudah diusahakan oleh Medina Zein namun usaha tersebut tak terwujud hingga akhirnya jalur hukum yang harus ditempuh.

Medina Zein (Seno/tabloidbintang.com)
Medina Zein (Seno/tabloidbintang.com)

"Sy miris karena mereka cari uang kerja, pagi ketemu pagi dan jalur musyawarah kekeluargaan tidak terealisasi maka satu2nya cara tempuh jalur hukum, negara kita kan negara hukum," tandas Sarah Azhari.

Di unggahannya yang lain, Sarah juga meminta Medina Zein dan Lukman Azhari tak takut untuk melawan kebenaran. "Adikku @medinazein @lukmanazhari18 jangan pernah takut melawan kebenaran, apalagi melawan orang munafik dan congkak bertopeng iman. Allah itu maha mengetahui," tulisnya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.