Bantu Teman yang Istrinya Diselingkuhi Pria Lain, Annisa Bahar: Saya Terpanggil

Abdul Rahman Syaukani | 21 Oktober 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Annisa Bahar mendampingi salah satu temannya membuat laporan polisi ke Polda Sulawesi Selatan, belum lama ini. Teman Annisa Bahar tersebut melaporkan pria beristri yang diduga selingkuh dan berzina dengan istri sahnya.

Annisa Bahar merasa terpangggil untuk ikut membantu kasus yang dialami temannya tersebut. Sebab Annisa Bahar sempat mengalami kejadian serupa di mana mantan suaminya pernah direbut oleh wanita lain.

"Saya merasa terpanggil aja sih dalam kasus ini. Saya pernah merasakan hal yang sama. Saya seperti berkaca ya, waktu itu saya juga dengan 2 anak dan ini terjadi," kata Annisa Bahar.

Saudara kandung Jul Bahar itu merasa perlu untuk memberikan dukungan moral untuk teman yang istrinya diselingkuhi pria lain. Annisa Bahar juga sangat mengkhawatirkan nasib kedua anak temannya setelah adanya kejadian tak mengenakkan ini.

"Saya perlu mensupport, karena dalam suatu perceraian anak yang menjadi korban. Apa yang sudah saya alami, saya harapkan tidak terjadi lagi kepada orang lain. Saya akan memerangi pelakor dan pebinor semampu saya," papar Annisa Bahar. 

Dalam kasus ini, Firman Chandra menjadi pengacara dari teman Annisa Bahar.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait