Supaya Ada Efek Jera, Annisa Bahar Ingin Pelakor dan Pebinor Dihukum Berat

Abdul Rahman Syaukani | 22 Oktober 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar mengaku sempat menjadi korban pelakor setelah memiliki 2 orang anak. Gara-gara kejadian tersebut, rumah tangga Annisa Bahar kala itu sempat berantakan.

"Sakit banget dan sedih banget (suami direbut perempuan lain), apalagi anak yang menjadi korban," ucap Annisa Bahar saat ditemui di Polda Sulawesi Selatan ketika mendampingi temannya membuat laporan polisi yang istrinya diselingkuhi pria beristri.

Tak mau pengalaman pahit itu kembali terjadi, Annisa Bahar berharap hukuman harus diperberat bagi pelakor maupun pebinor. Dengan begitu, orang akan lebih berhati-hati untuk melakukan tindakan tidak pantas dengan suami atau istri orang.

"Saya sih penginnya orang yang berbuat itu diberi efek jera.Dan saya berharap tidak ada anak-anak Indonesia yang menjadi korban dari keluarga broken home gara-gara pelakor atau pebinor," paparnya.

Atas kasus yang dialami temannya, Annisa Bahar berharap petugas kepolisian dari Polda Sulawesi Selatan dapat memprosesnya dengan baik.

"Saya penginnya kasus ini ditangani secara baik dan menjadi pertimbangan bagi orang (yang mau jadi pelakor atau pebinor) untuk tidak melakukan hal seperti itu," ungkap Annisa Bahar.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait