Di-unfollow Nikita Mirzani, Uya Kuya: Billy Syahputra juga, Tuh!

Altov Johar Senin, 21 Oktober 2019 19:00:23
Kabar Nikita Mirzani unfollow akun Instagram dan memblokir WhatsApp Uya Kuya sempat menjadi perbincangan. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Nikita Mirzani unfollow akun Instagram dan memblokir WhatsApp Uya Kuya sempat menjadi perbincangan. Apalagi Nikita dan Uya sebelumnya diketahui bersahabat dan sempat memandu program acara bersama.

Nyatanya bukan hanya Uya Kuya, Billy Syahputra pun mengalami hal sama. Hal itu diungkap Uya saat disinggung mengenai sikap Nikita Mirzani yang meng-unfollow Instagram dan memblokir WhatsApp-nya.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

"Itu Billy juga di-unfollow tuh," ujar Uya Kuya singkat usai memandu program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Ditanya mengenai alasan Nikita unfollow Instagram Billy dan dirinya, Uya tak mengetahuinya. Namun ia memastikan tidak ada perselisihan antara dirinya dan Nikita.

"Enggak ada berantem kok," imbuhnya.

Adapun terkait Billy Syahputra yang juga bernasib sama, Uya enggan membahasnya. Menurut suami Astrid ini, hal itu merupakan urusan Billy dan Nikita. "Itu urusan Billy sama Nikita," pungkas Uya Kuya.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.