Raffi Ahmad Istirahat dari Dunia Hiburan, Rekan Artis Menyambut Bahagia

Christiya Dika Handayani | 21 Oktober 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad tiba-tiba mengumumkan dirinya akan beristirahat sejenak dari industri entertainment Indonesia setelah 20 tahun berkarier. Raffi menyadari sepanjang hidupnya hanya diisi dengan bekerja hingga melupakan waktunya untuk keluarga maupun istirahat.

Pengumuman ini disampikan suami Nagita Slavina itu melalui postingan Instagramnya. Dengan latar belakang hitam, Raffi Ahmad mengaku ini merupakan keputusan yang berat untuknya.

Namun setelah memikirkan dalam waktu yang cukup lama, Raffi Ahmad pun mantap memutuskan untuk beristirahat dan ia pun menegaskan bukan untuk pamit selamanya.

"Keputusan yg lumayan berat. Setelah menimbang waktu yg lumayan panjang. Gw putusin buat istirahat sejenak dr kegiatan gw disini. Gw mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat bahagiain keluarga gw. Bukan pamit, tapi istirahat sejenak," tulis Raffi Ahmad dalam unggahannya.

Rupanya, keputusan Raffi ini disambut bahagia sejumlah rekan artis, seperti Gading Marten, Maia Estianty, Nikita Mirzani hingga pedangdut IMeyMey.

Tampaknya mereka pun menyadari jika Raffi Ahmad memang memerlukan istirahat di aktivitasnya yang sangat padat. Seperti diketahui, setiap harinya Raffi membintangi enam hingga tujuh program televisi sekaligus. Belum lagi, Raffi harus membuat konten video untuk kanal YouTube-nya yang di-upload hampir setiap hari.

"Happy holidays, nanti gw susulin," kata Gading Marten.

"Met liburan panjanggggg," sambung Maia Estianty.

"Enjoy waktu lo sama keluarga ya..," komentar Andhika Pratama.

"Aa met istirahat & libur panjang. Semoga pulang2 ke indo sama keluarga semua fresh kembali. Smp ktu di negara mana pun deh aa," sahut Nikita Mirzani.

"Gtw kenapa sih tapi seneng aja dg berita ini, rehat sejenak itu penting banget a, karena aa bukan robot, aa manusia biasa yg hidupnya bukan hanya untuk bekerja. Rafathar & ka Gigi juga butuh aa selayaknya suami & ayah seutuhnya. Semoga hari2 kalian sekeluarga menjadi lebih indah & penuh keberkahan aaamiin," timpal IMeyMey.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait