Ruben Onsu Ingin Ikuti Raffi Ahmad Istirahat Sejenak dari Dunia Hiburan

Altov Johar | 21 Oktober 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu menyambut baik keputusan Raffi Ahmad, yang memilih rehat sejenak dari dunia hiburan. Apalagi jika melihat jadwa Raffi yang sangat padat. Bahkan Ruben belajar untuk bisa mengikuti apa yang dilakukan Raffi saat ini.

"Setahu saya istirahat, menurut saya bagus lah, di tengah kesibukan dia memang harus gitu. Saya harus belajar supaya bisa seperti itu," kata Ruben Onsu di Kawasan Temdean, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Meski ingin juga mengikuti langkah yang diambil Raffi, namun Ruben memastikan tidak untuk waktu dekat ini. Pasalnya masih banyak pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Masih susah. Kalau gue mau break di sini, kantor gue belum bisa dilepas juga kan. Jadi perlu waktu, karena itu keputusan besar, dan Raffi sudah melakukan keputusan yang keren," kata Ruben.

Ruben mengaku sempat menanyakan langsung kepada Raffi mengenai keputusan rehat sejenak yang diambil. Tapi ia tidak menanyakan lebih jauh apakah Raffi juga akan rehat dari dunia Youtube.

"Saya enggak nanya itu, kan ranah pribadi ya. Jadi saya hanya nanya pertanyaan sahabat saja sih. Karena saya tahu dari media, baca, kalau ketemu di acara juga enggak banyak ngobrol, kita bercanda saja. Apa yang lagi rame ya ternyata memang dia butuh waktu untuk bisa istirahat, dan saya rasa itu normal," pungkas Ruben Onsu.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait