Mobil Lamborghini Terbakar, Ruben Onsu Langsung Hubungi Raffi Ahmad

Altov Johar | 21 Oktober 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib naas menimpa Raffi Ahmad. Mobil mewah Lamborghini milik Raffi diketahui terbakar di Kawasan Sentul, Jawa Barat. Mendengar kabar itu, sebagai teman, Ruben Onsu mengaku langsung menghubungi Raffi.

Ruben Onsu mengaku hanya ingin memastikan Raffi Ahmad dalam kondisi baik-baik saja. Hanya saja tidak dipungkiri, Raffi menelan kerugian besar mengingat harga mobilnya sangat mahal.

"Saya langsung telepon dia dan diangkat. Kronologinya dia cerita, dan yang penting saya telepon Raffi untuk memastikan kondisi dia aman. Kalau ditanya bagaimana dia, ya mobil harga segitu, uh enggak sanggup beli. Tapi mau enggak mau, enggak ada pilihan," kata Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Ruben tidak menanyakan secara detail kepada Raffi penyebab mobil mewahnya terbakar. Keputusannya untuk menelepon hanya ingin memastikan kondisi Raffi baik-baik saja.

"Enggak, saya belum nanya. Baru hari ini mau ketemu. Karena saya telepon baru habis kejadian, baru rame-rame-nya, jadi saya hanya memastikan dia aman," pungkas Ruben Onsu.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait