Raffi Ahmad Rehat, Amy Qanita: Mau Jalan-Jalan sama Rafathar dan Nagita

Altov Johar | 22 Oktober 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amy Qanita menanggapi keputusan putranya, Raffi Ahmad, untuk rehat sejenak dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Ditemani oleh Nisyah Ahmad, adik Raffi, menurut Amy mungkin sudah saatnya Raffi istirahat sejenak dan meluangkan waktu bersama keluarga.

"Mungkin dia sudah kerja sejak usia 15 tahun. Dia jarang banget dari kecil pergi lama. Ya mungkin saatnya sekarang dia pergi sama keluarganya selama 4 bulan, quality time sama keluarganya dan istirahat juga," kata Amy Qanita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

"Saya sebagai ibu sih mendoakan semoga di sana sehat terus Raffi, dan semoga lancar dan dikasih selalu keselamatan," sambung Amy.

Amy dan Nisya mengungkapkan, berlibur bersama keluarga menjadi alasan Raffi Ahmad memutuskan rehat sejenak dari hingar-bingar panggung hiburan. Nisya juga membantah kabar yang menyebut keputusan itu diambil Raffi karena ingin menjalani pengobatan pita suara.

"Berobat itu mungkin maksudnya kalau dia terus bekerja di dunia entertainment, setiap hari Aa Raffi kan harus ngomong. Kalau liburan kan dia bisa jadi enggak terlalu banyak ngomong. Istriahat lah ininya (tenggorokan)," jelas Nisya.

"Tapi enggak ada khusus pengobatan yang gimana-gimana, enggak ada," timpal Amy.

Amy menambahkan, sejak 6 bulan lalu Raffi Ahmad sudah membicarakan tentang langkah yang akan diambilnya ini. "Sudah dari 6 bulan lalu lah, udah cerita-cerita gitu," pungkas Amy Qanita.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait