Banyak yang Naksir, Jirayut Afisan: Saya Masih Kecil, Nanti Saja

Supriyanto Selasa, 22 Oktober 2019 02:00:26
Penyanyi dangdut asal Thailand Jirayut Afisian muncul pertama kali sebagai kontestan Dangdut Academy Asia (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut asal Thailand Jirayut Afisian muncul pertama kali sebagai kontestan Dangdut Academy (DA) Asia asal Thailand. Namanya makin populer setelah tersenggol di 10 besar dan diangkat menjadi host D'Academy Asia 4 yang terbaru menemani Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Uyaina Arrshad.

Kini penyanyi dangdut tampan berusia 18 tahun itu pun memiliki banyak penggemar. Bahkan, tidak sedikit gadis yang mengungkap bersedia menjadi pacar Jirayut.

"Iya. Banyak (yang pengen jadi pacar)," kata Jirayut Afisan kepada wartawan di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat belum lama ini.

Lantas apa tanggapan Jirayut?  "Tapi Jirayut masih fokus ke karier, masih mau fokus kerja," tegasnya. 

Jirayut Afisan juga tak sampai hati membuat wanita patah hati karenanya. Yang jelas dirinya masih ingin membahagiakan orangtua dan fokus kepada kariernya. "Ya pasti (patah hati)."

"Jirayut masih kecil, nanti aja soalnya masih mau fokus kerja dulu," pungkas Jirayut yang belum pernah berpacaran.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.