Amy Qanita Sempat Berharap Raffi Ahmad Urungkan Niat Rehat dari Dunia Hiburan

Altov Johar Selasa, 22 Oktober 2019 03:00:05
Amy Qanita memaklumi keputusan Raffi Ahmad untuk rehat sejenak dari industri hiburan (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amy Qanita memaklumi keputusan Raffi Ahmad untuk rehat sejenak dari industri hiburan. Awalnya dia sempat berharap sang anak mengurungkan niatnya itu, mengingat cukup lama Raffi akan rehat.

"Waktu awal sempat berharap enggak jadi, itu aja sih. Soalnya 4 bulan kan lama juga. Saya sebagai ibu kan enggak pernah melihat Raffi pergi lama," kata Amy Qanita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

"Semakin ke sini dia sudah buat schedule yang dikondisikan, sepertinya pasti jadi. Ya saya ada rasa sedih juga sih, karena takutnya dia kenapa-kenapa, gitu kan. Tapi, ya semoga semua baik-baik saja," tambah Amy Qanita.

Amy Qanita mengaku sempat meminta Raffi Ahmad memikirkan lagi keputusannya
Amy Qanita mengaku sempat meminta Raffi Ahmad memikirkan lagi keputusannya

Amy Qanita mengaku sempat meminta Raffi Ahmad memikirkan lagi keputusannya itu. Namun seiring waktu, lanjut Amy, sang anak semakin mantap dengan keputusannya.

"Saya dari awal ketika ngomong saya sudah bilang, 'coba pikirin lagi'. Awalnya dia juga pikir-pikir dulu, tapi semakin ke sini, ya sudah, semakin mantap kalau mau pergi," ujar Amy.

Amy Qanita menuturkan, selama 4 bulan ke depan Raffi Ahmad akan menghabiskan waktunya untuk berlibur bersama Rafathar dan Nagita Slavina. Namun untuk Youtube, menurut Amy, hal itu masih bisa dijalani Raffi.

"Cuma mau take a break aja, gitu. Youtube mah bisa nyambi kali di sana. Banyak tempat sih, ke beberapa negara. Ada New Zealand, Jepang, Eropa, Afrika juga," pungkas Amy Qanita soal destinasi liburan Raffi Ahmad. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.