Unggah Foto Faisal Harris dan Tulis Ini, Postingan Jennifer Dunn Heboh

Christiya Dika Handayani | 21 Oktober 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan Jennifer Dunn di Instagramnya mendadak viral dan ramai diperbincangkan netizen. Dalam postingannya Jennifer Dunn membagikan potret sang suami, Faisal Harris yang hendak mengendarai motor gedenya.

Bukan potret Faisal yang menjadi perhatian netizen, melainkan keterangan yang dibubuhkan Jennifer Dunn di unggahan tersebut. Dalam captionnya, wanita yang disapa Jedun ini mengingatkan wanita lain untuk tidak menggoda suaminya.

"Hey, don't tempt my husband because he won't be tempted (Hei, jangan menggoda suamiku karena dia tidak akan tergoda)," tulis Jennifer Dunn di keterangan fotonya, seperti yang diunggah ulang akun @igtainment11.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak yang justru meminta Jennifer Dunn untuk bercermin atau ngaca.

Diketahui sebelumnya, Jennifer ramai disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Harris sebelumnya dengan Sarita Abdul Mukti. 

Ini terungkap setelah Shafa Harris, putri Faisal dan Sarita melabrak Jennifer Dunn di sebuah mal karena dianggap merusak kebahagiaan keluarganya. 

"Lah bukannya lo jg hasil rebut punya orang wkwk," komentar netizen. "Ngga ngaca apa yaampun dah, tolong diingatkan," sambung netizen. "Dia lupa dulunya goda suami orang makanya sekarang ketar-ketik, ti ati karma itu datengnya cepet n gak diduga loh," kata netizen lainnya.

(dika)
 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait