Bermasalah dengan Irwansyah, Medina Zein Sebut Nama Laudya Cynthia Bella

Supriyanto Selasa, 22 Oktober 2019 07:00:07
Medina Zein polisikan Irwansyah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Medina Zein melaporkan Irwansyah dengan pasal penggelapan uang perusahaan senilai 2 miliar rupiah. Medina sebagai salah satu pemegang saham mengklaim menemukan bukti transfer ke rekening pribadi Irwan.

Dalam keteranganya kepada wartawan, Medina Zein menyebut nama Laudya Cynthia Bella sebagai pemilik saham terbesar di antara penanam modal lainnya di PT Bandung Berkah Bersama.

"Saham 80 : 20, 80 persen itu emang paling besar punya Bella," ujar Medina Zein di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin(21/10).

Medina Zein polisikan Irwansyah. (Seno/tabloidbintang.com)
Medina Zein polisikan Irwansyah. (Seno/tabloidbintang.com)

Namun Medina Zein menyayangkan sikap Laudya Cynthia Bella yang terkesan memihak dalam persoalan ini. Apalagi, nama Medina sempat di-tag Laudya Cynthia Bella dalam postingan Instagramnya.

“Aku DM-DM-an sama Bella. Kemarin dia (Laudya Cynthia Bella) nge-tag, nama aku itu gede banget,” kata Medina Zein saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (21/10).

Meski postingan tersebut dianggap menyindir, Medina Zein tak ingin mempermasalahkan hal itu. Medina mengatakan bisa saja dibawa ke ranah hukum.

“Kalau misalkan aku tdk berkenan kan bisa aku laporin UU ITE,” kata Medina Zein. "Aku di situ merasa Bella sama aku posisinya sama. Cuma kan dia brand ambassador-nya. Aku komunikasinya ya sama direktur aja,” pungkas Medina Zein.

Laudya Cynthia Bella. (Ari/tabloidbinang.com)
Laudya Cynthia Bella. (Ari/tabloidbinang.com)

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.