Foto Pernikahan Terkuak, Netizen Soroti Wajah Istri Ahok

Christiya Dika Handayani Selasa, 22 Oktober 2019 10:15:24
Ahok - Puput Nastiti Devi (Instagram / fdphotography90)

TABLOIDBINTANG.COM - Foto pernikahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Puput Nastiti Devi akhirnya terungkap ke publik. Foto tersebut mulanya dibagikan fotografer di akun Instagram @fdphotography90.

Dalam unggahan itu, tertulis jika pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi dilangsungkan pada 25 Januari 2019 lalu.

"This Wedding photoshoot was taken on January 25, 2019 Bapak @basukibtp dan Ibu Puput Nastiti Devi," tulis akun tersebut mengiringi fotonya, Senin (21/10).

Ahok dan Puput Nastiti Devi mengusung adat Jawa dalam foto tersebut. Ayah tiga orang anak itu terlihat begitu gagah dalam balutan beskap hitam lengkap dengan kain baik berwarna coklat dan blangkon di kepalanya.

Sementara Puput Nastiti Devi tampil begitu anggun dengan kebaya putih lengkap dengan kain batik senada dengan sang suami. Penampilan Puput semakin mempesona dengan tatanan rambut konde rendah.

Postingan ini pun disambut bahagia netizen. Banyak dari mereka ikut memberikan ucapan selamat serta doa untuk rumah tangga Ahok dan Puput Nastiti Devi.

Ahok - Puput Nastiti Devi (Instagram)
Ahok - Puput Nastiti Devi (Instagram)

Namun selain itu, sejumlah netizen justru menyoroti wajah Puput dalam foto tersebut. Tak sedikit dari mereka menyebut wajah Puput Nastiti Devi mirip dengan Bunga Citra Lestari atau yang juga dikenal dengan BCL.

"Ibu Puput kok jadi mirip BCL ya?," komentar netizen. "Kirain mbak Bcl," sambung netizen. "Sekilas kayak BCL ya," sahut netizen lain. "Mirip BCL ya," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.