Dapat Hadiah Lagu dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina Tak Berhenti Menangis

Christiya Dika Handayani Selasa, 22 Oktober 2019 10:30:23
Raffi Ahmad beri kejutan istimewa untuk Nagita Slavina. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di hari jadi pernikahannya yang ke-5, Raffi Ahmad tak hanya memberikan kejutan dengan kue dan buket bunga untuk Nagita Slavina. Raffi juga mempersiapkan hadiah spesial untuk sang istri tercinta.

Momen kejutan ini terekam dalam video yang dipublikasikan di kanal YouTube Rans Entertainment. Di awal video, Raffi Ahmad meminta Nagita Slavina menonton sebuah video dari sebuah laptop.

"Aku punya surprise. Gigi tuh nanyain kadonya anniversary ke-5 apa. Aku sebenernya punya kado, tapi bukan kado yang mahal tapi mudah mudahan ini bisa bermakna buat Gigi," ujar Raffi Ahmad di videonya.

Raffi Ahmad beri kejutan istimewa untuk Nagita Slavina. (Ari/tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad beri kejutan istimewa untuk Nagita Slavina. (Ari/tabloidbintang.com)

"Jadi di anniversary ke-5 aku enggak punya kado buat kamu, aku enggak punya sesuatu yang mahal buat kamu, tapi aku punya sesuatu. Ini bener-bener ungkapan dari hati aku yang paling terdalam. Sebenernya nanti kalau kamu udah tahu kadonya dari aku, mudah-mudahan bisa kamu inget dan kamu kenang yah. Happy anniversary yah. Siapa tahu ini lebih mahal dari apa yang kamu bayangkan," kata Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

Ternyata kado spesial yang dipersiapkan Raffi Ahmad adalah sebuah lagu berjudul 'Kamu Yang Terbaik'. Lagu ciptaan Melly Goeslaw itu dipersembahkan Raffi untuk Nagita di anniversary pernikahan mereka. Tak disangka dari awal video, Nagita Slavina sudah dibuat terharu dan meneteskan airmata. "Kok belum apa-apa ggue udah nangis sih," ujar Nagita.

Dalam video klip tersebut, Raffi Ahmad juga menyisipkan momen perjalanan cintanya dengan Nagita Slavina. Mulai dari momen lamaran, pernikahan, kelahiran buah hati mereka, Rafathar hingga kebersamaan mereka saat ini.

Tangis nangis pun semakin pecah saat Raffi Ahmad mengucapkan permintaan maafnya di akhir video. "Melalui lagu dan video ini maafkan aku yang sering melukai kamu. Yang aku inginkan hanya punya banyak waktu buat kamu dan keluarga kita," kata Raffi Ahmad.

Nagita Slavina pun tak sanggup berkata-kata. Dengan suara terisak, Nagita hanya memberikan pujian untuk lagu yang dibawakan sang suami.

"Yang pasti lagunya bagus. Enggak usah minta maaf aku juga udah maafin kamu kok. Aku nggak bisa ngomong apa apa. Terima kasih thank you," tandas Nagita Slavina.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.