Jalani Pemulihan Pasca Operasi, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dampingi Richard Kyle

Christiya Dika Handayani | 22 Oktober 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Kyle hingga kini masih dirawat di rumah sakit untuk pemulihan pasca menjalani operasi di bagian kakinya. Terhitung sudah hampir 2 minggu Richard berada di Australia untuk mengobati kakinya.

Melalui Instagramnya, baik Richard Kyle maupun tunangannya, Jessica Iskandar kerap mengungkapkan kerinduan, seperti yang terlihat baru-baru ini.

Jessica Iskandar membagikan fotonya bersama Richard Kyle dan putranya, El Barack Alexander yang diambil saat berlibur bersama beberapa waktu lalu.

Di tiga foto selanjutnya, Jessica memperlihatkan kondisi kaki Richard Kyle setelah operasi. Di keterangannya, Jessica Iskandar tampak sedih tak bisa mendampingi sang kekasih.

"I miss you.. i miss us together. Semoga pemulihan operasi skin-graftnya bisa lancar dan cepat. Aku sedih kalau kamu sakit.. aku maunya ada disana nemenin kamu. Get well soon sayang @richo_kyle," tulis Jessica Iskandar mengiringi fotonya, Senin (21/10).

Melihat ini, Richard Kyle pun tampak berusaha menenangkan Jessica Iskandar dengan menuliskan komentar, "Getting better everyday sayang."

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait