Syuting 7 Progam TV Sehari, Raffi Ahmad Merasa Sudah Waktunya Istirahat

Ari Kurniawan | 22 Oktober 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad bisa dibilang artis paling sibuk di Tanah Air. Dalam sehari, dia bisa tampil di tujuh sampai delapan program televisi. Belum lagi acara off air dan syuting untuk konten YouTube pribadinya.

Kesibukan itu memang membuahkan uang yang melimpah. Tapi belakangan baru disadari Raffi Ahmad, ada banyak momen berharga bersama keluarganya yang terlewat begitu saja. Pada akhirnya suami Nagita Slavina itu memilih untuk undur diri.

Ya, Raffi Ahmad mengambil cuti dari kesibukannya di televisi. Beberapa bulan ke depan, ia akan mengajak istri serta anaknya jalan-jalan keliling dunia. Masa cuti juga akan dimanfaatkan Raffi untuk memulihkan pita suaranya yang sempat bermasalah.

"Saya mau istirahat tolong dimaklumi. Intinya mau istirahat, supaya pita suara saya sembuh," kata Raffi Ahmad, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Raffi Ahmad memastikan bakal mengunjungi banyak negara dalam perjalannya nanti. Tapi, ayah Rafathar Malik Ahmad itu belum bersedia menyebutnya secara detil.

"Ke mana aja yang saya mau, ke ujung dunia nggak apa-apa, yang penting sama anak istri. Gila, tiap hari nggak ada waktu sama istri dan anak. Nggak tau perkembangan istri dan anak. Makanya sekarang mau sama mereka sambil istirahat," bilang Raffi Ahmad.

(ari / ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait