Sama Seperti Raffi Ahmad, Anji Juga Berencana Pamit

Ari Kurniawan | 22 Oktober 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad mengejutkan publik setelah mengungkapkan keputusannya pamit dari televisi. Bukan selamanya, suami Nagita Slavia itu berencana untuk istirahat selama beberapa bulan ke depan dan mengajak keluarganya berlibur.

Keputusan Raffi Ahmad disambut baik oleh teman-temannya. Anji salah satunya. Menurut Anji, Raffi bisa membahayakan kesehatannya jika terus memaksakan bekerja.

"Raffi tuh suaranya udah mau abis, lo. Dia tuh rusak lo suaranya. Jadi buat saya itu keputusan yang penting. Jangan pada saat nanti dia rusak permanen dan udah harus diobati, itu makan waktu lama," kata Anji, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

Anji menyebut Ari Lasso sebagai contoh. Ari, kata Anji, butuh waktu satu tahun untuk memulihkan suaranya. "Ada juga penyanyi lain yang enggak bisa saya sebut namanya, dia harus istirahat sampai 9 bulan. "

Ternyata, Anji juga punya rencana yang sama dengan Raffi Ahmad. "Saya juga berencana untuk rehat kok. Saya udah tentuin saya mau rehat dulu satu tahun," bilangnya.

Dalam masa rehatnya nanti, Anji ingin menghabiskan banyak waktu untuk keluarga. Anji juga ingin memberi perhatian lebih untuk beberapa bisnisnya.

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait