Rehat dari Dunia Hiburan, Billy Syahputra Doakan Raffi Bahagia Bersama Keluarga

Supriyanto | 22 Oktober 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Raffi Ahmad untuk mundur sementara dari dunia hiburan membuat teman-temannya terkejut, termasuk Billy Syahputra. Namun, sebagai sahabat Billy bisa memahami niat Raffi Ahmad.

"Itu kan keputusan seseorang, ya itu hak Aa Raffi sendiri. Karena memang itu yang membuat dia bahagia mungkin seperti itu kali ya," ungkap Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV,  Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/10).

Adik almarhum Olga Syahputra itu pun mengaku bakal merasa kehilangan selama Raffi tak muncul. Billy menyayangkan karena selama ini Raffi sangat kondang dan selalu sukses membawakan acara televisi.

"Gue sih sebagai teman hanya bisa mendukung, mudah-mudahan Aa Raffi bisa cepat balik lagi ke dunia entertain biar enggak sepi. Karena kan sosok Raffi Ahmad memang sudah dikenal banyak orang," kata Billy Syahputra.

Meski demikian, Billy Syahputra berharap saat vakum dari dunia hiburan, Raffi Ahmad bisa mendapat kebahagian bersama keluarganya.

"Jadi mudah-mudahan Aa Raffi diberikan kesehatan, kesenangan, keberkahan, yang paling penting kebahagiaan sih yang paling utama. Walaupun orang punya duit kan belum tentu bahagia," pungkas Billy Syahputra.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait