Raffi Ahmad Dikabarkan Mundur karena Hijrah, Begini Kata Billy Syahputra

Supriyanto Selasa, 22 Oktober 2019 22:00:23
Billy Syahputra salah satu sahabat yang terkejut mendengar keputusan Raffi Ahmad mundur sementara dari dunia hiburan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra salah satu sahabat yang terkejut mendengar keputusan Raffi Ahmad mundur sementara dari dunia hiburan. Kepada Billy, Raffi sudah memberitahu jauh sebelum ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengumumkan kepada publik.

Beredar kabar, Raffi Ahmad mundur dari entertainment karena ingin hijrah dan fokus mengikuti kajian agama islam. Saat ditanya mengenai alasan Raffi mundur, Billy Syahputra mengaku tidak tahu soal hijrah.

Kepada Billy, suami Nagita Slavina itu mengungkap alasan mundur karena ingin istirahat dan memcari kebahagiaan bersama keluarga.

"Kalau sepengetahuan gue sih dia (Raffi Ahmad) cuma pengin liburan bahagiain keluarga besar doang," ucap Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

Raffi Ahmad (Seno/tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad (Seno/tabloidbintang.com)

"Dan dia pengin vakum sesaat untuk nyembuhin penyakitnya yang ada di dalam tubuhnya. Dia kan lagi sakit tenggorokan, dia pingin berobat, sekalian mau liburan. Kalau masalah itu (pengin hijrah) gue enggak tau sih ya," tambah Billy Syahputra.

Billy pun memastikan, Raffi Ahmad memang butuh rehat sebanyak mungkin dari rutinitas di dunia hiburan. Apalagi selama ini jadwal kerja Raffi Ajmad juga sangat padat dan jarang memiliki waktu untuk keluarga.

"Raffi cuma bilang pada Billy cuma pengin liburan aja. Meluangkan waktu yang sangat berharga untuk keluarga, itu aja. Karena kan memang sebelum dia mau liburan waktunya sangat-sangat sibuk di entertain sampai-sampai susah ketemu Rafathar sama Gigi. Jadinya dia membalas untuk, gimana caranya bisa quality time, sangat berharga lah," pungkas Billy Syahputra.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.