Kata Ruben Onsu, Pernikahan Rina Nose di Belanda Mewah

Supriyanto | 23 Oktober 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu ikut bahagia atas pernikahan Rina Nose dan Josscy Aartsen, yang digelar Senin (22/10), di Amsterdam, Belanda. Menurut Ruben, Rina Nose sudah menemukan kebahagiaan bersama suaminya.

"Senanglah bahagia lihat dia (Rina Nose) nikah dan dia kalau senang bahagianya dia yang tahu buat saya Rina sudah menemukan tambatan hatinya saya sebagai sahabat senang, happy,"  ungkap Ruben Onsu, usai mengisi acara di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

Sebagai sahabat, ada keinginan Ruben Onsu menghadiri pernikahan Rina Nose di Amsterdam. Namun, Ruben tak bisa mewujudkan niatnya karena bentrok dengan pekerjaannya.

"Saya udah pernah bilang 'Na tanggal berapa tanggal segini' ah udah lah nggk mungkin. Dan gue nggak mungkin juga ninggalin (kerjaan) dan dia nikah di Amsterdam deket-deket tempat tinggal dia juga di sana gutu jadi, aduh gue pengen ke sana deh tapi gue di sini nggak ada yang jagain Igunnya lagi umrah (brownis) nggak ada yang jagain," terang Ruben Onsu.

Saat ditanya adakah kado spesial yang akan diberikan kepada Rina Nose dan suami barunya, Ruben Onsu yakin semua kebutuhan sudah dimiliki Rina. Apalagi sepengetahuan Ruben, pernikahan yabg digelar Rina juga cukup mewah.

"Nggak adalah (kado spesial) dia juga udah mewah juga nikah di Belanda," kata Ruben Onsu.

Meski tak hadir dan tak memberikan hadiah Ruben turut mendoakan Rina Nose dan Josscy Aartsen agar pernikahanmya langgeng. "Rina Nose dan suami selamat menempuh hidup baru langgeng sampe kakek nenek cepet punya momongan," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait