Rina Nose - Josscy Menikah, Ini Kata Danang

Abdul Rahman Syaukani | 23 Oktober 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose telah resmi menikah dengan Josscy Aartsen pada Selasa, 22 Oktober 2019. Bukti pernikahan mereka tersebar lewat foto dan video yang beredar di media sosial.

Dalam video yang beredar, Rina Nose dan Josscy melangsungkan pernikahan secara Islam. Mengenakan busana pengantin, pasangan ini tampak serius mendengarkan lantunan ayat suci Alquran.

Perikahan Rina Nose dan Josscy yang dilangsungkan di Amesterdam, Belanda, itu tampak berjalan khidmat. Rina Nose terlihat cantik dengan baju pengantin warna putih. Sementara Josscy terlihat tampan mengenakan setelan jas dengan dasi kupu-kupu.

Sebagai teman, Danang ikut bahagia atas pernikahan Rina Nose. Dia mendoakan pernikahan Rina Nose dan Josscy diberi keberkahan. Dia juga berharap pasangan ini cepat mendapat momongan.

"Kak Rina dan Josscy, selamat menempuh hidup baru. Semoga langgeng, semoga cepat mendapatkan keturunan," kata Danang saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (22/10).

Danang dalam kesempatan itu juga berharap, pernikahan ini dapat membuat Rina Nose dan Josscy bisa semakin sayang satu sama lain.

"Kak Rinanya makin sayang, Josscy juga makin sayang, dua-duanya sama-sama saling menyayangi sampai akhir hayat," ucap Danang lebih lanjut.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait