Terungkap, Rina Nose Gelar Pernikahan dengan Cara Islam

Christiya Dika Handayani | 23 Oktober 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki soal pernikahan Rina Nose akhirnya terjawab sudah. Rina telah resmi dipersunting kekasihnya, Josscy Aartsen, di Amsterdam, Belanda, pada Selasa (22/10).

Diketahui bahwa Rina Nose menikah dengan cara Islam, yakni melalui prosesi ijab kabul dan dinikahkan langsung oleh sang ayah, Tatang Sulaeman.

Hal ini terungkap lewat video yang diunggah akun fanbase Rina Nose di Instagram, @ichanisya16. Akun tersebut membagikan ulang momen pernikahan Rina yang ditayangkan dalam program Opera Van Java Trans 7 yang dibintanginya.

Tampak di awal video, Josscy menjemput Rina Nose dengan mobil antik Eropa yang kemudian bersama-sama menuju lokasi pernikahan. Mobil antik tersebut dikendarai sendiri oleh Rina.

Pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu tampil begitu cantik dalam balutan gaun pengatin berwarna putih. Sementara Josscy terlihat gagah dalam balutan setelan jas berwarna hitam yang dipercantik dengan dasi kupu-kupu.

Sesampainya di sana, Rina Nose dan Josscy Aartsen membuat para tamu baper saat mengucap janji sambil bergenggaman tangan. Setelahnya, Rina dan Josscy melangsungkan ijab kabul. Josscy Aartsen mempersembahkan sebuah cincin emas sebagai mas kawinnya.

(dika/ari)

 

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait